Read the Label Campaign – Sabun Cuci Buah dan Sayur

Read the Label Campaign – Sabun Cuci Buah dan Sayur

#ReadTheLabel #BacaLabel #PeduliLabel
Mau sehat harus banyak makan sayur dan buah! itu lah petuah dari nenek moyang kita! Kebetulan anak ku doyan banget salad dan segala macem buah, terutama berry2an! Tapi jaman sekarang semua buah dan sayur di semprot pake pestisida dan insektisida.
Karena apa?
Sayur dan buah dari pertanian makan waktu lama di jalan sebelum sampe ke supermaket, rata2 sekitar seminggu. Kita aja kalo perjalanan jauh jadi lecek dan cape kannn… Nah ini supaya buah dan sayuran awet dan tampak kinclong dan ga bocel2 pas sampe supermaket atau pasar, jadi orang mau beli!

Terus gimana?
Kl gitu sayur dan buah harus di cuci bersih dari bahan2 di atas! OK, beli aja obat cuci botol baby yang sekalian bisa cuci buah dan sayuran!
Sampe lah kita di supermaket ^^ Ambil merk kesukaan ku yang wangi nya enak banget itu…
Eh iya, jangan lupa BACA LABEL bahan2 nya apa aja sih di sabun ini? JRENG2!!! WHAT? Kok ga ngerti ya itu bahan apa? Coba google ah iseng2 salah 1 bahan paling utama nya…
29063714_10155528061578067_8259768940535773345_o
Coba google : “Sodium Lauryl Ehter Sulfate + side effect”
……
…….
……….
Pelan2 balikin lagi botol ke rak nya.
Jadi gimana doonggg?
Skrg aku pake Thieves Fruit & Veggie Soak. Karena bahan nya alami dari tumbuhan, membersihkan residu bahan2 kimia yang nempel pada buah dan sayuran. 1 tutup takaran dlm sebaskom air bersih, bisa untuk merendam semua sayuran dan buah2an secara bergantian pada hari itu. Rendam sampe sepenuh nya di dalam air selama 2-3 menit, bilas air bersih sebelum di makan atau di masak.
29665534_10155528061603067_3365031199440138099_o
Diambil dari tulisan Elisa

XOXO
Deny Sentosa
(Diamond Leader)

Deny Sentosa
deny.sentosa@gmail.com
No Comments

Post A Comment